Minggu, 10 Maret 2019



Bolttcoin akan memiliki penawaran $ 1 miliar








Pelanggan Bolttcoin Marketplace kesehatan akan mencari barang dan jasa dasar yang terkait dengan perawatan kesehatan di mana mereka dapat membayar menggunakan token platform mereka sendiri, Bolttcoin (BOLTT) BolttCoin

Layanan medis juga digunakan untuk menerima layanan Layanan kritis dengan harga diskon

Dompet BolttCoin sebagai persyaratan untuk pembayaran, ada dompet dengan beberapa tanda tangan untuk menyimpan cara fiktif dan cryptic kustom.

Turnamen dan peserta permainan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan dan olahraga di bidang kesehatan dan mendapatkan poin

bunga BolttCoin Exchange untuk menjamin likuiditas cryptocurrency Boltt menyediakan portal yang dapat diandalkan untuk konversi Bolttcoin.

BolttCoin menggunakan teknologi blockchain untuk kemampuan game. Pengguna dapat memperoleh token dari ujung masalah kesehatan yang ditentukan dan dipertaruhkan pada data. Selain itu, pemilik akan menggunakan token untuk pembayaran transaksi, produk, dan layanan dalam ekosistem yang terdesentralisasi.

Keuntungan dari koin Boltt

Dapatkan penghargaan dalam bentuk BolttCoin, dapatkan tujuan pribadi di bidang kesehatan dan melalui sosial kirfikasi data kesehatan.

Potensi permintaan kolosal adalah permintaan yang melekat untuk menyatukan kesehatan ke dalam rantai blok, dan BolttCoin menawarkan dukungan preseden untuk permintaan BolttCoin.

Protokol blockchain konjugasi ganda blockchain memungkinkan pengguna BolttCoin untuk memanfaatkan penggunaan marker astral dan berbasis gelombang.

Baut Koin BOLTT Token ICO

Bolttcoin akan memiliki penawaran $ 1 miliar, di mana orang banyak akan menjual token 50%. Penjualan Crowd Sale akan dimulai dari 20 Mei 2018, hingga 20 Juni 2018.








BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial, berdasarkan pada hubungan blok, yang akan ditujukan untuk membuat komunitas virtual dari aktor sektor kesehatan. Selain itu, platform akan menyediakan perangkat teknis yang dapat digunakan untuk pasar perawatan kesehatan untuk digunakan dan menerima pengguna yang ingin tetap bugar dan sebagai imbalannya menerima hadiah untuk itu. Bahkan, BolltCoin akan bekerja untuk memotivasi orang yang ingin mengubah wajah demi kemajuan

Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https: //bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https: //www.facebook.com/bolttsports
ANN thread: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 3276720


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1265126

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bolttcoin akan memiliki penawaran $ 1 miliar Pelanggan Bolttcoin Marketplace kesehatan akan mencari barang dan jasa dasar yang ...